Jumat, 22 Desember 2017

VIBRATOR KAPSUL ALAT SEKS MASTURBASI WANITA



VIBRATOR KAPSUL GETAR - ALAT MASTURBASI

Vibrator Kapsul Penggeli Vagina / Vibra Bullet Adalah Alat Bantu Seks, Alat masturbasi atau alat penggeli vagina berbentuk butiran peluru ( oval) yang digunakan untuk keperluan seksual wanita dalam menstimulasi rangsangan pada saat ingin melakukan aktifitas seksual. Cocok digunakan pada wanita sendirian yang tidak memungkinkan berhubungan intim dengan pasangannya.

Jual Alat Sex Vibrator Kapsul : Bahan Produk Vibrator Bullet Kapsul Oval terbuat dari bahan plastik berkualitas di design dengan ukuran yang kecil berbentuk oval dengan panjang 10 cm, Kecepatan dan on atau off getaran bisa disesuaikan dengan remote yang sudah tersedia. Vibrator bentuk kapsul sangat banyak di minati oleh kaum wanita dan pria, bisa untuk pemakaian sendiri, koleksi, bisa juga untuk kado, dll..

Manfaat Vibrator Bullet – Bisa digunakan untuk foreplay sebelum melakukan hubungan seks, Vibrator Bullet ini berfungsi untuk menstimulasi klitoris wanita, dapat digunakan untuk keperluan fantasi seks wanita yang sedang sendirian ( single sex). Mudah dipakai dan mudah di bersihkan,


Cara Perawatan : Setelah digunakan, silahkan bersihkan alat seks ini dengan tisu basah atau lap kering ( jangan direndam ke dalam air dan jangan di jemur di bawah sinar matahari terlalu lama untuk menjaga keawetannya).

Spesifikasi Vibra Bullet :
Panjang : 10 cm
Diameter : 3 cm
Berat : 0,5 gram
Menggunakan 2 buah bateray AA

Vibrator Kapul Bullet Oval
Harga : Rp.150.000,- / Pcs.
(Beli Banyak Dan Di Jual Lagi Ada Discon)

0 komentar:

Posting Komentar