Minggu, 24 Desember 2017

VAKUM PENIS - ALAT PEMBESAR PEMANJANG PENIS


ALAT PEMBESAR PENIS & PEMANJANG PENIS
(VAKUM + OBAT MINYAK LINTAH PAPUA)

VAKUM PENIS atau yang di sebut alat pembesar penis adalah ALAT TERAPI penis yang terkenal di dunia pengobatan alternatif yang cepat merangsang alat vital penis, Dengan Kombinasi Minyak Lintah Asli Papua, Selain Besarkan & Panjangkan Penis Juga Menambah kekuatan sex anda.

Dalam 3x pemakaian secara berturut dalam sehari dengan mengoleskan dan memompa ke dalam vakum maka langsung kelihatan hasilnya Untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm dalam waktu singkat dengan metode sport atau olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

vakum penis memperbaiki ukuran penis, mengeraskan ereksi bagi penderita impotent, diabetes, pecandu narkoba dan sebagainya yang memiliki gangguan disfungsi ereksi.

PAKET VACUM PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS TERDIRI DARI :
1 buah Tabung + penarik (Vakum)
1 buah vagina mungil silicon
Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
1 buah Jeli pelicin isi 15 mil

desain vakum pembesar penis Benar-benar aman tanpa efek samping (side effects), penggunaan VAKUM PEMBESAR PENIS lebih bagus untuk menguatkan & melenturkan otot serta melancarkan peredaran darah.
Dengan VAKUM BIG LONG hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
1. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar atau (bisa pakai vagina mungil)
2. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
3. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet atau vagina silikon mungil tersebut
4. Masukkan penis ke dalam cincin karet atau vagina silikon mungil dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa
5. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.


Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat pembesar penis ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara. Hal ini sangat penting di perhatikan.

SPESIFIKASI :
Negara asal : Korea
>>Panjang tabung 20 cm
>>Diameter tabung 4 cm
>>Volume Berat 800 gram

ISI KEMASAN :
1 buah Tabung + penarik (Vakum)
Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
1 buah Jeli pelicin isi 15 mil

HARGA PRODUK:
ALAT VACUM PEMBESAR PENIS : Rp 350.000;
MINYAK LINTAH PAPUA : Rp150.000;
1 PAKET VAKUM PENIS + MINYAK LINTAH : Rp 450.000
(Harga Sewaktu-Waktu Dapat Berubah - Di Jual Lagi Ada Discon)
PESAN DI KIRIM JOGJA, SLEMAN, BANDUNG, BANTUL, SOLO


http://produkzengda.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html

MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Pandeglang, Banjarmasin, wonosari, brebes, Sibolga, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Tomohon, Kendari, Gorontalo, Sulawesi, Ambon, Hongkong, PekanBaru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

TERSEDIA :
==>> VIMAX PILLS CANADA

0 komentar:

Posting Komentar