Jumat, 22 Desember 2017

PENIS ELEKTRIK MAJU MUNDUR - DILDO SILIKON



PENIS ELEKTRIK MUTIARA - DILSO SILIKON MAJU MUNDUR

PENIS ELEKTRIK MAJU MUNDUR ( DILDO SILIKON MUTIARA ) merupakan Alat Bantu Sex wanita yang sudah terkenal dan terpopuler sejak lama, banyak para wanita memburunya sebagai Alat Bantu Orgasme yang memberikan sensasi seksualitas luar biasa, karena Alat Bantu Sex Toys ini memiliki sisi ke canggihan untuk kepuasan masturbasi atau seksualitas. Alat bantu sex yang berbentuk penis mutiara getar yang dapat bergerak maju mundur dan berputar, Terdapat butiran mutiara lembut yang dapat menambah kenikmatan dalam aktivitas seksual tunggal atau mastrubasi akan lebih memuaskan

Jual Sex Toys Penis mutiara maju mundur : Dildo silikon ini dilengkapi dengan penggeli di pangkal untuk menggelitik area klitoris wanita (Vagina). Dibuat dengan menggunakan bahan silikon lembut yang berkualitas terbaik, Sehingga sangat nyaman saat penetrasi kedalam mulut vagina. Untuk produk alat bantu pasutri lainya silahkan hubungi customer kami.

ALAT SEX WANITA PENIS MAJU MUNDUR GETAR GOYANG ini di lengkapi dengan tombol pengatur frekuensi besar kecilnya getaran, goyangan dan maju mundur sesuai kebutuhan, dan juga di pasang sebuah Vibrator turbo yang dapat menghasilkan getaran-getaran yang sempurna, Alat Bantu Sex Wanita Penis Penisan ini menggunakan Baterai AA x 4.


UKURAN PENIS BUATAN MAJU MUNDUR :
* Panjang Penis 30 Cm
* Diameter Penis 5 Cm
* Produk Sex Toys Jepang

HARGA PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR :
Beli 1 Penis Mutiara Rp. 475.000
(Harga Sewaktu-Waktu Dapat Berubah - Di Jual Lagi Ada Discon)
Pesan area jogja,sleman,bantul di kirim langsung



http://produkzengda.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html
TERSEDIA : ==>> VIBRATOR KAPSUL

0 komentar:

Posting Komentar