Minggu, 24 Desember 2017

BONEKA FULL BODY - BONEKA SEKS SILIKON ELEKTRIK


BONEKA FULL BODY - ALAT BANTU SEKS PRIA - SEX DOLL SILIKON ELEKTRIK

Boneka Full Body adalah alat bantu seks bahan silikon asli jepang berparas wanita wajah cantik yang di khususkan untuk para pria yang kesepian atu main sendiri di karenakan tidak bisa berhubungan intim dengan pasangan pasutrinya, boneka seks juga bisa untuk koleksi maupun kado buat teman dan sahabat.

Alat bantu seks boneka full body Silikon tidak menimbulkan iritasi pada alat vital dan penyakit kelamin lainya. Boneka Full Body Elektrik ini bisa anda beli dengan berbagai macam selera, karena boneka full body yang kami jual berkualitas terbaik.

Boneka full body | Sex doll | Alat bantu sex pria | Harga Boneka sex silicon | Penjual sex toys | Boneka full body asli | Mainan sex elektrik | Agen alat bantu pasutri pria dan wanita.

1. Boneka Full Body Pompa Elktrik Tipe-01
Boneka full body pompa adalah boneka sex elektrik yang berbahan karet bisa di pompa dan bisa di bawa kemana - mana, Boneka bersuara rintihan sex. tapi kaki dan tangan boneka tidak bisa di tekuk.

Berat 10kg - 20kg
Tinggi 140cm - 165cm
Harga : 1.500.000,00


2. Boneka Full Body Silicon Tipe-02
Boneka Full Body yang satu ini banyak di beli para pria karena boneka sex berbahan silikon asli bisa bergetar, bergoyang, bersuara, dll . Boneka Full Body silikon tipe-02 kaki menekuk, payudara besar, tangan bisa di mainkan layaknya manusia.

Berat : 20kg - 40kg
Tinggi : 140cm - 160cm
Harga : 8.000.000,00



3. Boneka Full Body Silicone Terbaik Tipe-03
Boneka full body silicon : Boneka full body silicon asli ini merupakan produk alat sex yang paling terbaik, Kenapa...??? Karena boneka full body ini 100% menyerupai manusia dalam berhubungan seks. Boneka full body silikon yang satu ini bisa berdiri maupun duduk, Best Seller Boneka Seks Full Body Silikon Elektrik.

Berat : 40kg - 60kg
Tinggi : 140cm - 160cm
Harga : 35.000.000,00




Kami menjual alat bantu seks pria boneka full body sesuai apa yang ada di gambar dan keterangan, jangan sampai anda tertipu oleh penjual yang menjajikan boneka yang tidak sesuai apa adanya. Di atas merupakan harga resmi boneka seks full body. apabila ada yang lebih murah kami juga tidak memaksa anda membeli boneka seks di tempat kami,

http://produkzengda.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-produk.html

MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Bogor, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Pandeglang, Banjarmasin, wonosari, brebes, Sibolga, Samarinda, Batam, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Tomohon, Kendari, Gorontalo, Sulawesi, Ambon, Hongkong, PekanBaru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

TERSEDIA :

3 komentar:

  1. pesanan saya boneka seks tipe-2 sudah sampai, terimakasih zengda atas boneka full body nya. barang sesuai, tunggu order saya selanjutnya.

    BalasHapus
  2. Artikel boneka seks yang bagus dan menarik.

    BalasHapus
  3. Artikelnya bagus sekali bos, template bagus. Sukses terus

    BalasHapus